Pendekar Menggugat YKS!!

blogger templates

Kamis 26 Juni 2014 tim PAS Jakarta (Persaudaraan Anak Silat Jakarta) sdh menyampaikan surat ke menkoinfo dan KPI. Dan hasilnya dilaporkan kamis siang diputuskan penghentian YKS pertanggal 28 juni 2014 dan pihak Trans TV jg sdh hadir di KPI. Namun Trans TV masih memiliki hak jawab dlm 3 hari (26-28 juni). Jika dilanggar akan ada sanksi hukumnya. Selain itu pihak Trans TV jg diminta untuk minta maaf langsung ke pihak keluarga alm Bang Bens. Permintaan maaf ini dilakuka di Radio Bens, namun tim PAS tidak bisa hadir disana karena masih di KPI untuk meminta tayangan sejenis harus ditinjau ulang. Adapun laporan dari #YatinAyahnyeAzzuriAzzahra dari Radio Bens:

Wakil Direktur Trans Tv , Beserte jajaren nye diwakili Bopak , Cesar, Ferdian.Meminta maaf kepada Bang HBiem Triani Benjamin Kususnye dan masyarakat Betawi umumnye, kesepakatan YKS akan dtutup, sebagai rasa syukur permintaan maaf nye Trans TV Mengundang Budayawan, Tokoh Masyarakat, Grup, Sangggar , Perguruan Silat nyang Berhubungan dengan Betawi Buat Hadir di Acare YKS nyang terakhir tgl 28 Juni 2014...Jem 19:00 wib

Maaf bukan tidak menghargai budaya betawi, tapi krn saya tidak setuju dengan YKS siapapun yg diundang, dan seharusnya sdh tidak tayang (meskipun ini yg terakir katanya) dan sabtu adalah hari pertama puasa dimana jam 19. Adalah waktunya tarawih, maka saya tidak bisa hadir, Tapi ini sikap pribadi lho bukan atas nama PAS Jakarta.

Yang pasti surat kita sdh mendapat perhatian dr menkoinfo, kpi dan pihak trans tv.karena tuntutan kita semua sdh dipenuhi, sabtu kita tidak perlu ke trans tv. Hal ini jg mengingat sabtu adalah hari pertama bulan ramadan. Sudah ada yg berpuasa. Selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga persaudaraan ini tetap berlanjut aaamiin.


Sumber : Shinta K Sari (Anggota PAS Jakarta)

1 Response to "Pendekar Menggugat YKS!!"

  1. Mangkenye kalo becande nyang bener jangan asal ngejeplak, emangnye kaga ade becandaan nyang laen ape? biarin dah buat pelajaran pade.

    ReplyDelete

Mari kita lestarikan Pencak Silat sebagai Budaya Kebanggan bangsa kita. Jangan Sampai punah di tanah kelahiran sendiri.